Sah! Rekomendasi DPP Nasdem Pilih DS untuk Dampingi Sahrul Gunawan

KAB BANDUNG – DPP Partai Nasional Demokrat (NasSem) ternyata lebih memilih Dadang Supriatna (DS) ketimbang Gun Gun Gunawan untuk menjadi Calon Bupati (Calbup) mendampingi Sahrul Gunawan.

Keputusan itu disampaikan melalu surat persetujuan atau rekomendasi DPP Nasdem yang disampaikan secara simbolis di Kantor DPW Nasdem Jawa Barat, Jumat (24/7) malam.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat mengaku, optimis pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan akan memenangkan perhelatan PILKADA di Kabupaten Bandung.

Selain Nasdem, partai lain yang bergabung dalam koalisi ini adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat dengan nama Koalisi Perubahan.

“Insya Allah Kabupaten Bandung target kita menang dan membuat perubahan. Mudah-mudahan, harapan masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin mengganti kekuasaan selama 20 tahun ini berhasil dengan menangnya figur baru yang kami usung ini,” kata pria yang akrab disapa Kang AY.

Kang AY menegaskan, koalisi PKB, Nasdem dan Demokrat telah berkomitmen dan sepakat untuk sekuat tenaga memenangkan pasangan DS-Sahrul Gunawan (Bedas) yang disebut-sebut merepresentasikan gerakan perubahan di Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin mengatakan, DPD Nasdem Kabupaten Bandung awalnya mengusulkan dua calon Bupati kepada DPP Nasdem yakni Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna untuk dipasangkan dengan calon wakil bupati dari Nasdem, artis Sahrul Gunawan.

Namun dengan berbagai pertimbangan, DPP Partai Nasdem akhirnya secara resmi memutuskan untuk mengusung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) untuk Pilkada Kabupaten Bandung.

“Nasdem bersama koalisi PKB dan Partai Demokrat, optimistis pasangan Bedas bakal memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung,” ucap dia. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan