Saddil Ramdani Merapat ke Persib?

BANDUNG-Spekulasi Persib Bandung untuk mendatangkan pemain-pemain bintang pada bursa transfer kian menarik perhatian para pecinta bola di Kota Kembang. Menariknya, Saddil Ramdani diisukan bakal membela Maung Bandung, walaupun belum ada keputusan resmi.

Namun, salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono masih belum mau berkomentar terkait kabar penggawa tim nasional Indonesia, Saddil Ramdani akan berkostum Maung Bandung musim depan.

Di media sosial, nama Saddil santer dikaitkan dengan tim kebangaan Bobotoh ini. Pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara, 2 Januari 1999 itu sudah berada di Bandung. Ketika disinggung soal makan bareng dengan Saddil, Teddy masih ogah berkomentar.

“Waduh info darimana lagi nih. Dia (Saddil) hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya gak masalah kan, memang gak boleh makan bareng,” seloroh Teddy sambil tersenyum di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (8/1), dilansir dari republikbobotoh.com.

Tersiar kabar, Saddil juga sudah melakukan pemotretan dengan Persib. Namun Teddy menepis kabar tersebut.

“Belum ah. Yang pemotretan baru Victor Igbonefo saja. Yang lain belum”  ucap Teddy membantah.

“Nanti disaat perkenalan akan terlihat jelas, siapa-siapa saja pemain baru Persib. Atau pas latihan nanti,” tuntas Teddy.

Seperti diketahui, Pahang FA telah memutuskan tak memberi kontrak baru kepada tiga pemain asing mereka musim lalu, termasuk Saddil Ramdani. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan