Romelu Lukaku Buka Peluang Bela Liga 1

BANDUNG– Tak ada salahnya menerka 3 klub Liga 1 yang dapat jadi pelabuhan striker asal Belgia Romelu Lukaku kala nantinya berkarier di Indonesia.

Kabar cukup menggegerkan bagi penggila sepak bola menyeruak di tengah wabah virus korona (Covid-19) yang tengah melanda dunia.

Lantaran striker milik Inter Milan Romelu Lukaku diprediksi buka peluang untuk kembali ke Indonesia dan tak menutup kemungkinan bisa berkarier di masa depan.

Lukaku tak segan menyebut masyarakat Indonesia memiliki daya tarik yang paling kuat baginya. Hal tersebut terlontar lewat kicauan di akun media sosial Twitter pribadi Lukaku.

Kejadian itu berawal dari pertanyaan akun fanbase Inter Club Indonesia yang menanyakan kepada Lukaku akankah dirinya berkunjung lagi ke Indonesia suatu saat?

“Kenapa tidak? Saya pernah ke sana (Indonesia) bersama Chelsea. orang-orang di sana menyenangkan,” kicau akun @RomeluLukaku9, Minggu (19/4) dilansir dari indosport.com.

Lukaku memang sempat berkunjung ke Indonesia bersama Chelsea, tepatnya 2013 silam sebagai rangkaian program tur pramusim ke kawasan Asia.

Striker 26 tahun ini memiliki market value mencapai Rp1,12 triliun (68 juga Euro) per 8 April 2020 dan dikontrak hingga 2024 mendatang berdasarkan dataTransfermarkt.

Melihat pernyataan tersebut kemungkinan saja di masa mendatang Lukaku benar-benar bisa berkarier di Indonesia. Karena beberapa pemain kelas dunia pernah berkiprah di Tanah Air.

Mulai dari Michael Essien, Carlton Cole, Peter Odemwingie, hingga Didier Zokora. Maka dari itu tak ada salahnya menerka klub-klub Liga 1 yang bisa mendatangkan Lukaku di masa depan.

1.Persija Jakarta

Jawara Liga 1 2018 Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang kemungkinan bisa mendatangkan Romelu Lukaku di masa mendatang dengan beragam opsi.

Pasalnya Persija saat ini telah melebarkan sayapnya menuju klub yang lebih profesional dan sempurna. Sejumlah pemain bintang dunia seperti Marco Motta saja bisa didatangkan.

Beberapa pemain Persija saat ini juga telah diganjar kontrak jangka panjang. Artinya kesehatan finansial Persija cukup oke hingga beberapa edisi ke depan.

Terlebih Persija berencana juga untuk bisa masuk ke bursa saham. Artinya pemain seperti Lukaku kemungkinan bisa saja direkrut oleh Persija untuk bermain di Liga 1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan