Robert: Serangan Persib Semakin Berbahaya

BANDUNG – Kinerja Persib setelah melakukan persiapan lebih dari sebulan dalam masa pramusim membuat Robert Rene Alberts tersenyum. Ia senang dengan apa perkembangan dari pemain seiring berjalannya hari. Terbaru, Persib kembali meraih kemenangan melawan PSS dengan skor 2-0. Dengan ini, Persib semakin tangguh dan tak terkalahkan dalam enam kali uji coba. Namun menurutnya Persib masih akan bersiap di sisa masa preseason.

“Sleman juga tim yang bersiap. Jadi saya pikir kondisinya kami sudah melewati pramusim dengan baik, bisa bermain dengan tempo yang lebih tinggi tapi kami masih punya dua pekan untuk bisa terus mematangkan itu,” terang Robert di Stadion Sultan Agung, Senin (17/2) dilansir dari simamaung.com.

Baginya Persib masih bisa lebih ditingkatkan atau dimatangkan lagi permainannya di saat kompetisi bergulir sekitar dua pekan ke depan. Menurutnya Maung Bandung akan semakin berbahaya dalam menyerang dan juga bertahan. Seperti di laga tadi timnya bisa mencetak dua gol di babak pertama dan solid di pertahanan.

“Mengasah dalam latihan dengan intensif, bagaimana pergerakan bola di dalam pertandingan dan kami juga bisa bermain stabil selama 90 menit. Tidak kemasukan akibat pergerakan yang salah. Seperti hari ini kami bisa memimpin dua gol pada babak pertama, itu salah satu tujuan kami” jelas dia.

Setelah menungguli lawannya di babak pertama, Robert meminta pasukannya untuk menurunkan tensi permainan. Tujuannya tentu untuk membuat Persib lebih solid di lini belakang dan gawang tidak kemasukan. Hasilnya jitu lantaran PSS sama sekali tidak mampu mengoyak jala Teja Paku Alam.

“Di babak kedua kami mengerti bagaimana untuk mempertahankan keunggulan ini, jadi kami melakukan persiapan yang detail untuk menghadapi liga musim ini dan mendapat jawaban positif di hari ini,” tutupnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan