Robert Bungkam Soal Saddil ke Persib

BANDUNG-Persib Bandung dikait-kaitkan dengan dua pemain lokal Saddil Ramdani dan Ilija Spasojevic. Akan tetapi pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa memberikan kejelasan tentang hal tersebut.

Robert mengatakan saat ini timnya sudah menjalani hari-hari yang baik jelang kompetisi. Sebagai seorang pelatih ia sudah memberikan rekomendasi pemain untuk memenuhi kebutuhan timnya.

“Apa yang kami lakukan itu ritme yang normal, kami merekomendasi dan manajemen yang menghubungi pemain,” ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu (5/2) dilansir dari republikbobotoh.com.

Beberapa pemain incarannya, lanjut Robert masih dalam tahap negosiasi. Ia pun enggan membeberkan siapa saja pemain yang masuk dalam bidikannya tersebut.

“Pada akhirnya ialah soal apa yang pemain mau dan apa yang klub tawarkan, itu hal yang normal di sepakbola. Jadi jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya,” tuntasnya.

Saddil Ramdani dipastikan menolak pinangan Persija. Dia diberitakan sudah memiliki komitmen dengan klub lain, apakah Persib?

Setelah berpisah dengan klub asal Malaysia Pahang FA, Saddil ramai diisukan merapat ke Persib Bandung, numun Persija pun terang-terangan memburunya.

Terbaru, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menerangkan, perburuan Persija terhadap Saddil telah selesai. Sang pemain dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan klub lain.

“Kita tidak lagi memburu Saddil, karena dia sudah memiliki komitmen dengan (klub) yang lain,” kata Ferry, baru-baru ini, dilansir dari republikbobotoh.com.

Apa yang dikatakan Ferry memunculkan lagi spekulasi Saddil sudah berkomitmen dengan Persib. Ya, beberapa waktu lalu, dia memang ramai menjadi perbincangan Bobotoh.

Isu itu dipicu unggahan Saddil di media sosial yang menunjukkan kegiatannya saat dirinya berada di Bandung.

Unggahan-unggahan itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Saddil akan bergabung dengan Persib.

Saddil juga diketahui bertemu dengan Direktur Persib, Teddy Tjahjono, hingga makan bersama.

Sementara di Indonesia rumor kepindahan Saddil ramai dibicarakan, di luar negeri pun isu transfer sang pemain masih berhembus.

Sebelum dikaitkan dengan Persib, Saddil memang dikabarkan menjadi incaran tiga klub Liga Belgia, yaitu Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem, dan Club Brugg.(bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan