Real Madrid Percaya Diri Boyong Sadio Mane

JAKARTA – Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong winger Liverpool Sadio Mane. Klub raksasa asal Spanyol ini bahkan menjadikan Mane sebagai target transfer pada musim panas 2020 mendatang.

Dilansir FIN dari The Mirror, Real Madrid percaya diri mampu membawa Sadio Mane pindah ke Santiago Bernabeu. Los Blancos berani menggelontorkan dana sebesar 140 juta pounds (setara Rp2,51 triliun) untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Dengan begitu, Liverpool diyakini tidak bakal menolak tawaran Madrid tersebut. Mane pun akan menjadi andalan lini depan klub ibu kota Spanyol itu menggantikan Gareth Bale yang diisukan bakal hengkang.

Namun, Real Madrid harus berusaha keras untuk mendatangkan Mane. Pasalnya, mantan pemain Southampton tersebut telah meneken kontrak baru bersama Liverpool hingga Juni 2023.

Terlebih, saat ini Mane merupakan pemain andalan Liverpool di lini depan. Sejak bergabung The Reds dari Southampton pada 2016, Mane telah mengemas 77 gol dan 34 assist dari 161 pertandingan di berbagai ajang.

Sepak terjang Mane di beberapa musim terakhir memang begitu mengesankan. Di musim lalu, ia mampu menyabet sepatu emas Liga Inggris karena torehan 22 gol dalam semusim.

Selain itu, gelandang asal Senegal tersebut aktor dibalik kesuksesan Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub musim 2018-2019 lalu. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan