Ratusan Guru Terlibat Wabinar PJJ

BANDUNG-Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat, Telkomsel menghadirkan Webinar bertema “Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru” baru-baru ini.

Kegiatan daring ini dihadiri Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wahyu Wijaya, dan lebih 300 Kepala Sekolah dan Guru SMA – SMK se-provinsi Jawa Barat.

General Manager Mass Market Segment Sales Jabotabek Jabar Telkomsel Gamada mengatakan, pihaknya sangat senang bisa kolaborasi bersama Dinas Pendidikan Provinsi Jabar kegiatan webinar ini.

“Secara khusus Telkomsel juga mengapresiasi kepada ratusan SMA dan SMK yang telah menggunakan produk dan layanan special untuk para siswa dan tenaga pendidik selama pembelajaran jarak jauh ini. Secara konsisten Telkomsel akan selalu #TerusBergerakMaju dalam mendukung dunia pendidikan agar tetap bisa berjalan walaupun dimasa pandemi seperti saat ini,” ujar Gamada melalui siaran pers, dilansir dari pelitajabar.com, Jumat (21/8).

Telkomsel juga terus berupaya menghadirkan produk dan layanan edukatif seperti paket Ilmu Pedia E-Learning Session, dimana paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses platform belajar daring (edutech).

Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wahyu Wijaya, mengapresiasi Telkomsel yang telah menghadirkan beragam layanan terdepan dengan harga terjangkau, khususnya untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Terimakasih, semoga dengan adanya program dari Telkomsel ini, dapat membantu para pelajar, terlebih ditengah situasi pandemi ini, sangat membantu,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan