Rangkul The Jak Mania, Bobotoh Peduli Banjir Jakarta

BANDUNG-Aliansi Bobotoh Jakarta melakukan aksi solidaritas dengan membantu korban bencana banjir di wilayah Jabotabek. Atas nama kemanusiaan, kelompok bobotoh bergerak untuk membantu korban bencana dengan melepaskan atribut masing-masing. Bersama The Jak Mania, Aliansi Bobotoh Jakarta saling merangkul dan bahu mambahu menolong sesama.

Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko mengatakan, Aliansi Bobotoh Jakarta ini adalah gabungan berbagai kelompok suporter PERSIB, salah satunya VPC. Mereka terjun langsung ke wilayah terdampak banjir untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

“Aliansi Bobotoh Jakarta ini saling berkoordinasi dengan The Jak Mania untuk menentukan lokasi pendistribusian bantuan. Kami semua juga bersama-sama warga ikut membereskan sisa-sisa banjir kemarin,” kata Heru, Senin (6/1), dilansir dari Persib.co.id.

Aksi yang sudah berlangsung satu minggu ini akan terus berlangsung sampai semua bantuan terdistribusikan. Pihaknya pun masih membuka donasi untuk bobotoh di seluruh Indonesia yang ingin membantu. Bobotoh bisa langsung mengirimkan ke distrik bobotoh masing-masing.

“Walaupun bantuannya tidak seberapa, kami berharap bisa sedikit meringankan korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Kami pun masih membuka donasi bagi bobotoh yang mau ikut membantu, bisa di kirim ke distrik masing-masing,” ujarnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan