Rajin Olahraga

JAKARTA – Wika Salim kerap mengunggah foto di akun media sosialnya yang memperlihatkan body goals. Tampilan tubuhnya yang indah membuat sejumlah artis ikut berkomentar memuji pedangdut berdarah Sunda itu.

Fitri Carlina misalnya. Dia memuji cantiknya Wika Salim pada salah satu postingan Wika pada kolom komentar. Dia menganggap tubuh pelantun Dipandang Sebelah Mata ideal yang membuatnya terlihat sangat cantik.  Pengacara Hotman Paris, Kiky Farel, hingga Gofar Hilman juga turut memuji memuji indahnya tubuh Wika Salim.

Ditemui di bilangan Tendean, JakartaSelatan, Wika Salim mengatakan bahwa tubuh indahnya itu didapatkannya tidak lah instan. Butuh waktu bagi dia untuk membuat tubuhnya menjadi ideal dengan rajin berolahraga. “Ya dengan rajin berolahraga aja sih,” aku Wika Salim di hadapan awak media.

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas Wika Salim tidak terlalu banyak. Hal ini kemudian dimanfaatkannya untuk menjalani olahraga secara rutin supaya tetap sehat dan bugar. Dengan kondisi tubuh yang prima, maka tidak akan mudah terserang penyakit.

Wika Salim menegaskan dirinya berolahraga hingga memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan atas permintaan calon suaminya.Tapi berangkat dari keinginan diri sendiri.

“Kalau tuntutan dari siapapun nggak ada. Kesadaran diri sendiri aja sih karena olahraga sudah jadi kebutuhan,” papar Wika Salim. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan