Pulang ke Belanda, Castillion: Sampai Jumpa di Tahun 2021

BANDUNG – Keputusan Persib meliburkan pemainnya membuat para legiun asing memilih pulang ke negaranya masing-masing. Geoffrey Castillion mengatakan dia sudah berencana untuk pulang ke Belanda setelah menghadiri pertemuan klub. Menurut jadwal, pemain dibubarkan sementara hingga Januari 2021.

Castillion sedang melakukan persiapan sebelum mudik pekan depan. “Kemungkinan besar (pulang) pekan depan. Jadi saya akan merencanakan dulu semua sekarang, dan penerbangannya kemungkinan baru di pekan depan,” katanya saat diwawancara di Graha Persib dilansir dari simamaung.com.

Kembali ke Eropa dengan kondisi kompetisi Indonesia masih mati suri, kans baginya untuk hengkang terbuka. Lantaran cukup deras arus perpindahan pemain asing di Liga 1 2020 menuju negara lain yang kompetisinya bergulir. Tapi juru gedor bernomor punggung 20 itu belum mau berbicara banyak.

Apalagi masih ada kontrak di Persib yang membuatnya tidak bisa seenaknya menjalin kesepakatan dengan tim lain. “Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu. Kita lihat nanti saja apa yang akan terjadi,” jelasnya.

Striker berusia 29 tahun itu pun memberi pesan bagi para Bobotoh Persib. Menurutnya semua harus lebih sabar untuk bertemu kembali di lapangan hingga kompetisi jalan lagi. “Sampai bertemu tahun depan, kami masih harus menunggu lebih lama, tapi kami pasti akan kembali,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan