Produk Tebaru Dispenser Modena Hasilkan Air Hexsagonal yang Beguna untuk Tubuh

BANDUNG – Perusahaan elektronik rumah tangga Modena membuat inovasi terbaru dengan menciptakan Dispenser dengan menerapkan teknologi BioPad.

Product Marketing Manager PT MODENA Indonesia Hendrik Sanjaya mengatakan, konsumsi air minum berkualitas kunci untuk menjaga kesehatan.

Menurutnya, mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Secara alami air heksagonal terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka,”ucap Hendrik dalam keterangan rilisnya, Sabtu, (5/12).

Menjawab kebutuha itu, Modena membuat terobosan dengan menciptakan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi sendiri dengan produk water dispenser berteknologi BioPad.

“Water dispenser ini diluncurkan dengan nama Water Dispenser MODENA DD 7181 L,”kata dia.

Hendrik menuturkan, Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang Quantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal.

Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan begitu, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser MODENA DD 7181 L mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh“ ujar Hendrik

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi.

Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit,“ tambah Hendrik.

Dispenser MODENA DD 7181 L, memiliki material Food Grade dan tangki anti karat. Bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak.

Fitur yang tak kalah menarik adalah Smart Sensor Compressor yan akan mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, dan secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan maupun pendinginan air, sehingga dapat menghemat energi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan