Presidential Suite Room di Shakti Hotel Bandung

BANDUNG– Mumpung masih di awal pekan. Bagi anda yang masih bingung menentukan akhir pekan mau kemana? Salah satu pilihan untuk anda dan keluarga bisa bersantai di Shakti hotel. Kesempatan ini, President Suite Room bisa menjadi salah satunya.

Presidential Suite Room merupakan tipe kamar terbaik di Shakti Hotel Bandung dengan luas kamar 127 sqm, berkapasitas maksimal untuk 4 orang, terdapat 2 kamar tidur, kamar mandi dengan bathtub, dining room, pantry, meja kerja, serta living room yang dilengkapi dengan sofa santai.

“Presidential Suite room ini berkonsepkan elegan, modern, menarik, serta menonjolkan ciri khas dari Shakti Hotel Group dan juga di dukung dengan pemandangan indah dari masjid terapung Al-Jabar, Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), pegunungan, kota Bandung dilihat dari sisi timur Bandung, yang akan membuat pengalaman menyenangkan saat anda menginap di tipe kamar terbaru Presidential Suite dari Shakti Hotel Bandung.” Ujar Bapak Herry Firmansyah, General Manager Shakti Hotel Group.

Shakti Hotel Bandung hadir dengan semboyan BERIMAN, yaitu Bersih, Indah, Nyaman, dan Elegan. Hotel ini terletak di lokasi strategis sehingga dapat mengakses berbagai pusat bisnis, industri dan wisata di kawasan Bandung Timur dengan mudah.

Sebagai hotel bintang 4 pertama di Bandung Timur, Shakti Hotel memiliki lahan parkir yang luas dengan jumlah kamar 132 dengan 6 type kamar mulai dari Delux, Superior Delux, Grand Deluxe, Suite Love, Family, dan yang terbaru type kamar Presidential Suite.

Rencana ke depan nya akan dibangun dengan type kamar studio dan Shakti Sky Mount. Memiliki 1 Pradipa Ballroom, 8 meeting room, 2 restaurant (Puspamaya restaurant dan Eat Shakti), Swimming Pool lengkap dengan steam room, Fitnes center, Jasmine Spa, Shakti Mart, Business Center, Shakti Kuliner dan Shakti Building.

Saat ini Shakti Hotel Group memiliki 4 properti, antara lain Shakti Hotel Bandung , Shakti Capsule Bandung, Shakti Hotel Jakarta terletak di Komplek Kantor Duta Merlin Jakarta Pusat dan Shakti Capsule Jakarta yang terletak di Batu Tulis Jakarta Pusat, dan saat ini project yang sedang berjalan Shakti Labuan Bajo dan Shakti Villa Dago. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan