Praktik Usaha Berorientasi Profit, People, Planet bawa bank bjb Raih Penghargaan

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan apresiasi ini merupakan buah dari ikhtiar tanpa lelah perusahaan untuk senantiasa berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan manfaat yang berkelanjutan dalam setiap langkah usaha bank bjb.

“Kami selalu memegang teguh prinsip kebermanfaatan dalam setiap gerak langkah yang dipijak. Kami meyakini, semakin besar dan luas manfaat yang diberikan, hal tersebut akan menghasilkan citra positif yang pada gilirannya akan menghadirkan kemaslahatan bagi bank bjb,” kata Widi.

Indonesia CSRxPKBL Award 2020 adalah penghargaan setinggi-tingginya dari Warta Ekonomi bagi perusahaan swasta dan perusahaan BUMN yang telah berhasil melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan dengan sangat baik. Indonesia CSRxPKBL Award 2020 mengambil tema Prosperity, Humanity, and Sustainability dengan harapan bahwa perusahaan swasta dan BUMN yang ada dapat terus meningkatkan pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendorong adanya kegiatan bisnis berkelanjutan dengan berdasarkan asas kemakmuran, kemanusiaan, dan keberlanjutan bagi semua. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan