Pogba Tak Bahagia di Man United

MANCHESTER – Paul Pogba tak akan bahagia di Premier League. Terlebih dengan situasi Manchester United yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyebut Pogba tak akan bisa bahagia di Manchester United. Inu terlihat dari performa kurang impresifnya, di bawah arahan Solskjaer. Dari 11 laga di musim ini, gelandang jangkung tersebut hanya lima kali dijadikan starter.

“Dia berada pada situasi di mana dirinya tidak akan bisa bahagia, tidak cuma soal waktu bermainnya, namun juga soal (bagaimana Solksjaer) memposisikannya sebagai pemain. Ini adalah masa sulit baginya, setelah cedera dan COVID-19. Ia perlu menemukan kembali ritme bermainnya,” kata Deschamps seperti dikutip FIN dari BBC Sport, Selasa (10/11).

Kendati demikian, Deschamps yakin apa yang dialami mantan punggawa Juventus itu tak ditemukan saat membela Timnas Prancis. Sebab Prancis sangat menghargai servis dan kontribusinya di level internasional.

“Kalau untuk saya sendiri, tidak ada hal yang saya khawatirkan dari kondisi ini. Meski dia tidak nyaman dengan klub yang ia bela, namun jelas, ia terlihat bahagia ketika ia bermain untuk Timnas Prancis. Saya sangat mengenalnya, dan (saya bisa) mengarahkannya ke jalur yang positif,” ucap pelatih 52 tahun itu.

Oktober tahun lalu, pemain yang banyak beroperasi di lapangan tengah itu, sempat menyatakan keinginannya berseragam Real Madrid. Namun, dia ditawari perpanjangan kontrak satu tahun. Dengan demikian, pemain yang diharapkan Zinedine Zidane bergabung dengan Los Blancos itu, baru dapat meninggalkan Old Trafford, setidaknya per 2022 mendatang.

Sebelumnya, Paul Pogba juga sempat dikaitkan dengan transfer Juventus, yang dilaporkan menginginkan kembalinya sang gelandang ke kota Turin. Dengan mengorbankan Paulo Dybala, Juve diharapkan dapat mengamankan tanda tangan pemain. Pogba sendiri, juga sempat beberapa kali menyatakan keinginannya untuk kembali membela juara bertahan Serie A di beberapa kesempatan.(fin/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan