oleh

PKS Jabar Kembali Adakan Perekrutan 600 Ribu Kader Baru

BANDUNG – DPD PKS Jabar tahun ini fokus dengan rekrutmen kader baru. Targetnya, bisa menambah 600 ribu kader baru termasuk dari kalangan milenial.

Wakil Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan pihaknya sengaja melakukan rekrutment kader baru dari jauh-jauh hari. Selain persiapan pesta demokrasi 2024 juga untuk membantu kerja kepala daerah, khususnya di Kota Bandung.

“Sengaja jauh-jauh hari, supaya kader-kader baru ini bisa menghadirkan kebaikan membantu Pemkot agar program sukses. Sehingga Bandung ini bisa menjadi salah satu kepala daerah berprestasi,” ujarnya di Rakorda DPD PKS Kota Bandung di Hotel Asrilia, Kota Bandung nbelum lama ini.

Haru menyebutkan di Jawa Barat pihaknya menargetkan bisa merekrut 600 ribu kader baru. Untuk Kota Bandung diberi target sebanyak 60 ribu kader baru.

“Targetkan rekrut 60 ribu (di Bandung). Di Jabar diperkirakan 600 ribu jadi 10 persennya. Dengan kepercayaan dari masyarakat, kader PKS juga duduk sebagai wali kota (kita optimistis),” ujarnya

Sementara itu Ketua DPD PKS Bandung Khairullah menuturkan, sejumlah langkah telah disiapkan agar bisa merekrut ribuan kader baru pada tahun ini. Berbagai program dan gagasan telah disiapkan demi bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi yang akan datang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.