Pinkan Mambo Terseret Kasus MeMiles

JAKARTA- Sejumlah selebritis Tanah Air keseret kasus investasi bodong MeMiles. Salah satunya, Pinkan Mambo yang telah dimintai keterangan Polda Jawa Timur. Dia mendapatkan 30 pertanyaan.

Artis yang ikut namanya terseret dalam kasus MeMiles di antaranya diduga Ello, Adjie Notonegoro, Judika dan Mulan Jameela.

Pinkan Mambo mendapat puluhan pertanyaan seputar investasi MeMile yang diketahuinya.

“Ya seputar Pingkan ikut member nggak di bisnis itu? Jawabannya nggak. Terus ditanya lagi dapet mobil apa nggak? Aku bilang nggak. Ya cuman ditawarin aja. Ya ada sekitar 30 pertanyaanlah,” ujar Pinkan Mambo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun lagu “Simpanan Mu” itu menegaskan, kedatangan dia ke Polda Jawa Timur, statusnya hanya sebagai saksi

“Aku dipanggil menjadi saksi bukan terlibat, amit-amit dah. Jadi saksi bahwa ada kejadian seperti itu,” uja Pinkan Mambo,

Pinkan Mambo menuturkan, bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dakam investasi tersebut. Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu hanya memenuhi undangan ‘mengamen’ dalam sebuah acara milik MeMiles.

“Nggak (ikut investasi), aku cuman disewa sebagai penyanyi untuk menyanyi dan menghibur acara tersebut. Profesional aja,” ungkap dia.

Ternyata, teman duet Maia Estianty itu pernah mendapatkan tawaran untuk berinvestasi di sana. Namun tawaran itu ditolaknya.

“Memang sebelumnya ada yang nawarin. Aku kan orangnya sudah biasa kerja pakai keringat sendiri,” ucapnya.

Atas permasalahan ini, Pinkan Mambo menyerahkan semua masalahnya kepada Tuhan. Harapan dia, masalah tersebut cepat selesai dan tak terbukti bahwa dia ikut menikmati investasi bodong itu.

“Ya serahkan ke Tuhan ajalah karena kan rezeki kita bukan kata orang. Maksudnya, apapun yang terjadi kita nggak pernah tahu. Jadi ya optimis aja jangan minder. Sebenarnya kan yang nggak baik mencoba menyerang kita dan berusaha kita gagal. Kita jangan mau dibohongi dari hal yang bukan dari Tuhan,” pungkasnya. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan