PH Suami Bunga Zainal Tutup Sementara

JAKARTA– Virus korona atau Covid-19 tidak hanya membawa dampak pada kesehatan masyarakat, tapi juga berimbas pada dunia usaha. Artis Bunga Zainal mengumumkan rumah produksi milik suaminya, Sukhdev Singh, kini ditutup sementara.

Penutupan tersebut seiring adanya anjuran dari pemerintah untuk lebih banyak berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Termasuk aktivitas syuting atau melakukan produksi sebuah project yang mengumpulkan banyak orang, selama wabah virus Korona. Hal ini demi kesehatan warga. Sukhdev dan Bunga Zainal menutup sementara rumah produksinya demi keselamatan para karyawannya.

Orang dari manajemen Bunga Zainal yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa penutupan ini juga karena adanya surat edaran dari pemerintah.

“Kan sudah ada surat lampiran dari presiden untuk semua stasiun (TV) kan, berarti kan enggak ada produksi. Tanpa bilang ditutup pun otomatis,” katanya kepada JawaPos.com, Jumat (27/3).

Bunga Zainal sebelumnya mengumumkan penutupan rumah produksi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, dia tampak berpose di depan logo rumah produksi milik suaminya tersebut. Bunga Zainal mengatakan bahwa penutupan sementara ini untuk mengikuti anjuran pemerintah supaya bisa bekerja dari rumah (WFH).

“Semoga keadaan ini lebih baik dan Kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Karena masa lockdown dan semua diwajibkan bekerja dari rumah, maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara dan aku numpang foto,” tulisnya memberikan keterangan foto.

Sukhdev Singh dikenal sebagai salah satu produser kenamaan Indonesia. Di tangannya terlahir sejumlah film. Diantaranya adalah London Love Story, Jailangkung, Promise dan yang lainnya.

Sukhdev menikahi Bunga Zainal beberapa tahun silam. Dan dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan