Petahana dan Penantang Miliki Peluang Sama

PANGANDARAN– Peluang kemenangan antara petahana dan penantang dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran memiliki kans yang sama.

Beberapa tokoh politik di daerah hingga mantan Calon Wakil Bupati Pangandaran pada saat Pilkada 2015 mulai menyoroti masing masing kontestan yang akan manggung di Pilkada mendatang.

Mantan Calon Wakil Bupati Pangandaran pada Pilkada 2015 yang diusung Partai Amanat Nasional, Erwin M Thamrin menjelaskan, ada dua calon yang sudah muncul dan masing masing memiliki kans memenangkan Pilbup Pangandaran, di antaranya adalah Jeje Wiradinata dan Adang Hadari.

“Sebagai politisi, semuanya tentu masih punya kans. Namun hari ini masih sangat sulit dibaca karena kedua-duanya masih ngambang,” kata Erwin, Rabu (27/5).

Kedua Calon Bupati, ujar Erwin, masih belum ada kepastian meskipun partai dari masing-masing calon sudah mempersiapkan diri bahkan partai politik pengusung keduanya punya koalisi.

“Pak Jeje kan sudah punya pasangan calon meskipun rekomendasi belum turun, sementara Pak Adang belum ada kepastian calon wakil,” jelasnya.

Chemistry dari tiap pasangan, tegas Erwin, sangat menjadi pertimbangan untuk melihat siapa yang akan mendominasi pada Pilkada mendatang. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan