Pesaing Sudah Punya Pasangan, Begini Reaksi Gun Gun

KUTAWARINGIN – Meski Pemilihan Kepala Daerah pelaksanaannya empat bulan lagi, siatuasi politik di Kabupaten Bandung mulai memanas.

Nama-nama pasangan bakal calon kepala daerah yang menjadi saingan politiknya sudah terlihat jelas melalui keputusan koalisi partai.

Akan tetapi, kondisi ini tidak membuat Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan ikut latah.

Ditemui Jabarekspres.com  dia belum bisa memberikan informasi mengenai sisapa sosok yang akan menjadi pendampingnya.

Menurutnya, sejauh ini belum ada satu namapun untuk disandingkan sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Sebab, untuk menentukan nama wakil calon bupati harus memenuhi beberapa prosedur. Terutama, memiliki pandangan satu visi.

Menanggapi perkembangan Pilkada Kabupaten Bandung Gun Gun memilih santai sambil membaca situasi politik yang selalu dinamis.

’’Saya hanya tidak mau tergesa-gesa untuk menentukan pasangan dalam perhelatan Pilkada serentak ini,’’ucap Gun Gun ketika ditemui Jabar Ekspres belum lama ini.

Dia menilai, beberapa calon kepala daerah yang diusung koalisi partai lain masih bisa berubah. Sebab, tahapan pendaftaran pemilu masih panjang.

’’ Ya waktu masih ada. Kepastiannya nanti kita lihat saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung,” ucap dia.

Kendati begitu, lanjut dia komunikasi dengan semua partai masih berjalan baik. Begitu pu dengan Partai Demokrat hingga Partai Golkar yang sudah mengeluarkan rekomendasi.

Pria yang mengawali karir politiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung itu mengungkapkan, pada dasarnya semua partai politik di Kabupaten Bandung tidak hanya ingin menjadi kontestan saja, tapi juga ingin menjadi pemenang. Sehingga, untuk keputusan siapa calon pendamping, semuanya diserahkan kepada keputusan partai.

“Mudah-mudahan segera mendapatkan pasangan. Intinya, saya mengikuti saja perintah dari partai, sama siapapun pasangannya nanti partai yang menentukan,” ungkapnya. (yul/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan