Pertemanan Retak

JAKARTA – Pertemanan Bebizie dengan Wika Salim sempat sangat dekat. Keduanya saling support dan saling bantu sama lain terkait banyak hal. Termasuk urusan pekerjaan di dunia hiburan.

Belakangan hubungan Bebizie dan Wika Salim retak akibat hal sepele. Hubungan tidak harmonis keduanya terjadi hanya karena Bebizie mengaku pernah dekat dengan pacar Wika Salim yang sekarang. Menurut penuturannya, dia sempat dekat dengan pacar Wika sekitar tahun 2014 silam.

Gara-gara pengakuannya tersebut, Bebizie malah dijauhi sang sahabat. Puncaknya, Wika Salim memutuskan melakukan unfollow akun media sosial Bebizie yang kemudian memicu terjadinya pertengkaran diantara keduanya. Pertemanannya jadi retak hanya karena masalah sepele, Bebizie mengaku kecewa berat pada Wika Salim.

“Aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu pernah dekat sama aku. Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan infoin ke dia, aku pernah dekat. Ketemu dua kali sikapnya sudah nggak enak. Aku pikir ya kita bukan anak kecil lagi kan,” keluh Benizie saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Dia menegaskan tidak ada masalah mantan pacarnya itu kini menjalin hubungan spesial dengan Wika Salim. Dia tidak akan mempermasalahkan hal itu. Sebab Babizie dan mantan kekasihnya yang kini menjadi pacar Wika sudah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Yang disesalkannya, hubungan pertemanan yang selama ini terjalin baik jadi retak gara-gara pengakuannya pernah menjadi pacar dari lelaki yang tengah dekat sama Wika. “Kecewanya pertemanan jadi rusak karena cowok yang sekarang. Padahal sudah ngggak ada kaitannya sama saya lagi,” kata Bebizie.

Dia mengakui hubungannya dengan Wika Salim masih retak sampai sekarang. Belum ada komunikasi ataupun silaturahmi yang terjadi. Padahal sebelumnya keduanya cukup dekat bahkan saling support karir.

“Saya bingung salah saya dimana. Terakhirnya ya di unfollow. Saat di unfollow keingat dua peristiwa dia nggak sapa hangat ke aku,” papar Babizie yang sempat menyemprot Wika Salim melalui media sosial. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan