oleh

Persib U-16 Ingin Jadi Lawan Tanding Timnas U-16

BANDUNG-Timnas Indonesia U-16 kini tengah memulai kembali pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebagai persiapan untuk bertanding di Piala AFC U-16 2020, tim asuhan Bima Sakti itu tentu membutuhkan laga uji coba. Persib Bandung U-16 pun maju untuk bisa menjadi lawan tanding.

Persib Bandung U-16 mengungkapkan ketertarikan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-16. Bagi Persib, uji coba menghadapi tim asuhan Bima Sakti bisa menjadi tambahan motivasi yang besar bagi para pemain Maung Ngora.

“Kami mendapatkan informasi kalau Timnas Indonesia U-16 sedang mencari lawan uji tanding dan sudah mereka lakukan. Harapannya, mereka juga berkenan untuk menjadikan kami sebagai lawan. Jadi kami persiapkan tim sebaik mungkin,” ujar pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman, dilansir dari m.bola.com, Selasa (11/8).

“Mudah-mudahan mereka bersedia karena ini akan berharga bagi kami. Terutama dalam menjaga semangat para pemain,” lanjut Imam menambahkan.

Pertandingan persahabatan memang menjadi agenda Timnas Indonesia U-16 dalam pemusatan latihan. Seperti ketika pemusatan latihan pada Juli lalu, dua laga uji coba dijalani skuat Garuda Muda.

Saat itu, Timnas Indonesia U-16 menghadapi tim Askab Bekasi U-18 yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan tim asuhan Bima Sakti. Kemudian juga bertanding menghadapi Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Taruna yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.