Persib Targetkan Tiga Poin di Hari Jadi Klub

BANDUNG– Persib menargetkan poin penuh di pekan ketiga kompetisi Liga 1 menghadapi PS Sleman di Si Jalak Harupat, Minggu (15/3). Kemenangan akan jadi kado terindah dalam hari jadi klub ke-87. Rencananya perayaan juga bakal digelar di sana.

Oleh karena itu Robert Alberts tidak mau mencoreng hari spesial tersebut. Ia enggan gegabah dan bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Nick Kuipers cs. sedang dalam motivasi yang bagus untuk mencari tiga poin lainnya memberi kado terbaik di hadapan Bobotoh.

“Kami tidak ada pemain yang cedera dan tidak ada yang tidak fit, semuanya dalam motivasi yang bagus. Semua tahu ada semacam aturan tidak tertulis ‘don’t change the winning team’,” kata Robert, dilansir dari simamaung.com.

Barangkali akan terjadi perubahan minor, namun itu adalah bagian dari kebutuhan strategi. Seperti misalnya Febri Hariyadi yang dicadangkan di pertandingan kedua, perannya digantikan Frets Butuan.

Perubahan lainnya mungkin saja terjadi di sektor tengah jika melihat beberapa pergantian pemain di dua laga awal Robert sering menarik keluar Kim Jeffrey Kurniawan oleh Dedi Kusnandar atau Beckham Putra.

“Mungkin tidak terlalu banyak (perubahan), hanya satu sampai dua pemain yang sebelumnya tidak menjadi starter kini akan bermain. Jadi tidak akan ada terlalu banyak rotasi,” beber pelatih 65 tahun ini. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan