Persib Store Buka Kembali dengan Protokol Kesehatan

BANDUNG-Toko resmi cendera mata Persib Bandung, Persib Store, dibuka kembali sejak 2 Juni 2020. Namun, Persib Store hanya melakukan jam operasional pada pukul 11:00-18:00 WIB.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung yang diperpanjang hingga 12 Juni 2020, memang hanya mengizinkan toko-toko yang berada di luar kawasan mal beroperasi dari pukul 10:00 sampai 18:00 WIB.

Aturan tersebut tertuang dalam Perwal Nomor 32 Tahun 2020 tentang PSBB dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

Selain itu, sejumlah protokol kesehatan juga diterapkan oleh Persib Store.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, pada Jumat (5/6), para pengunjung yang datang diwajibkan memakai masker selama berada di area toko.

Penyanitasi tangan (handsanitizer) juga disediakan oleh pihak toko. Pengunjung juga harus dicek suhu tubuh sebelum masuk toko.

Sebelumnya, Persib Store menutup tokonya dan mengubah prosedur belanja dengan cara daring selama pemberlakuan PSBB Kota Bandung tahap pertama 22 April – 6 Mei 2020.

Kala itu, sektor-sektor usaha yang tidak berkaitan langsung dengan kebutuhan pokok masyarakat diwajibkan mengentikan sementara operasionalnya atau mengoperasikannya dari rumah.

Dalam wawancara bersama Pikiran-rakyat.com, supervisi Persib Store Nabella Mizka mengatakan penjualan jersi Persib tahun ini meningkat dibandingkan tahun 2019.

“Menurut saya, adanya sayembara jersi juga turut memengaruhi antusiasme besar bobotoh dalam membeli jersi musim ini. Jadi mereka (bobotoh) ingin menghargai dan mendukung karya sesama bobotoh,” ujar Bella. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan