Persib Rencanakan Tiga Pertandingan di Oktober

BANDUNG – Sambil menunggu kepastian restart Liga 1, Persib akan kembali memulai latihan pada Jumat (9/10). Selama bulan Oktober ini Robert Alberts sang pelatih menargetkan tiga pertandingan, masuk dalam program baru yang sudah disusun staf pelatih Persib.

Pekan pertama Persib merencanakan pertandingan internal dalam waktu normal. Pada pekan kedua tim dari Liga 2 atau Liga 3, serta pekan ketiga melawan tim dari Liga 2 atau tim Liga 1.

“Kami menargetkan tiga. Seperti yang saya katakan, Sabtu ini game internal, latihan biasa tapi kami bermain sebelas melawan sebelas. Pekan berikutnya melawan tim divisi 3 atau 2, lalu pekan depannya melawan tim divisi 2 atau 1,” papar Robert dilansir dari simamaung.com, kemarin.

Kabar baik dari PSSI soal kelanjutan kompetisi akan sangat dinantikan penggawa Persib. Mereka telah mempersiapkan diri dengan baik, akan jadi kerugian andai Liga 1 2020 sampai ditiadakan. Dikabarkan Robert bakal ada pertemuan oleh federasi dan beberapa pihak terkait.

“Kami juga belum tahu apakah nanti masih bisa memainkan uji coba lainnya atau tidak, atau liga sudah dimulai. Kami masih harus melihat kabar terbaru, karena akan ada pertemuan di pekan ini dari PSSI dan mari berharap ada kabar baru setelah itu,” harap Robert. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan