Persib Optimistis Raih Poin Penuh di Kanjuruhan Malang

BANDUNG-Persib Bandung siap mengantisipasi permainan agresif Arema FC. Maung Bandung akan dijamu Singo Edan pada pekan ke-2 Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3) sore.

Arsitek tim Maung Bandung Robert Alberts menilai, kemenangan skuad besutan Mario Gomez itu di kandang Persikabo pada pekan perdana tak terlepas dari peran pemain muda yang dimiliki Singo Edan.

“Mereka punya akademi sepakbola yang bagus dan banyak pemain muda yang bagus bermain di sana. Bagi saya, itu adalah salah satu kekuatan mereka dan itulah kenapa mereka mampu membuat kejutan di kandang Persikabo,” kata Robert, Jumat (6/3), dilansir laman resmi klub dari republikbobotoh.com.

Meski begitu, Robert juga menilai wajar kekalahan Persikabo pekan lalu lantaran kompetisi musim ini baru saja berjalan. Menurutnya peak performance setiap tim belum ada di level atas ketika kompetisi baru bergulir.

“Tapi, di sisi lain Persikabo juga terlihat belum sepenuhnya siap terutama di lini belakang,” sambungnya.

Dengan persiapan yang dilakukan Persib sebelum bertolak ke Malang, Robert optimis timnya bisa meraih hal positif di Stadion Kanjuruhan nanti.

“Pastinya kami ingin poin sempurna. Semua pemain juga terlihat sangat antusias dan positif menyambut pertandingan ini. Kami ingin kembali menang secara tim, menang bersama,” tandasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan