Persib Legowo dengan Perubahan Waktu Kick Off

BANDUNG-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menerima dengan lapang dada berubahnya jadwal kick off kontra Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3).

Karena alasan keamanan, pertandingan yang awalnya akan digelar pada pukul 18.30 WIB tersebut berubah menjadi pukul 15.30 WIB.

“Ya itu sesuatu yang harus kami terima. Jika laga digelar 18.30 atau 15.30, pertandingan tetap berjalan 90 menit dan tetap di lapangan yang sama. Jadi itu sesuatu yang harus kami terima,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dilansir dari republikbobotoh.com, Kamis (5/3).

Robert juga tidak merisaukan masalah cuaca atas perubahan jadwal pertandingan dari malam ke sore. Menurutnya, kondisi Kota Apel hampir sama dengan Kota Bandung.

“Tentunya cuaca akan berbeda, tapi kami semua tahu Malang itu agak sedikit seperti Bandung, ada di tampat yang agak tinggi, jadi mungkin masih tetap hangat. Kami bersiap untuk itu,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan