Persib Hadapi Dua Laga Uji Coba Unik

BANDUNG – Dua laga uji coba ditatap Persib di sisa agenda mereka selama pramusim 2020. Uniknya kedua laga tandang ini dimainkan dalam jeda waktu satu hari. Maka dari itu Persib membagi tim menjadi dua dan rencana dari tim pelatih sudah dijelaskan pada pemain untuk dijalankan pada pekan ini.

“Kita sudah sosialisasikan ke teman-teman pemain. Terutama buat tim yang akan diswitch dibagi dua. Karena kita rencananya satu tim akan pergi ke Bogor dan satu ke Cilacap,” kata Yaya Sunarya saat ditemui di Bandara Husein Sastrangegara, Selasa (18/2) dilansir dari simamaung.com.

Rencananya Persib akan meladeni awak PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Kamis (20/2) sore. Satu tim lainnya dipersiapkan Maung Bandung untuk menghadapi Persikabo 1973 yang merupakan klub sesama kontestan Liga 1 2020. Rinciannya ada ada 18 nama yang dibawa dalam satu rombongan.

“Kita akan pergi melakukan training match lawan Persikabo dan satu lagi dengan PSCS. Kita juga sudah sampaikan kepada pemain siapa saja yang ke Bogor dan ke Cilacap. Ke Bogor 18, Cilacap 18 (pemain),” jelasnya.

Yaya merinci tim yang akan dibawanya ke Cilacap dan Bogor pada pekan ini. Persib hanya akan memboyong delapan pemain dari tim utama ditambah sepuluh nama yang dipinjamkan ke Bandung United plus tambahan dari tim junior. Seperti Indra Mustafa, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah.

“Iya untuk beberapa pemain muda, karena ke Cilacap akan ada 8 orang yang ada di tim kita dan kita gabung lagi dengan pemain yang ada di Bandung united dan tiga pemain dari U-23. Kita coba gabungkan karena mereka sebelumnya pernah main dengan kita di senior,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan