Persib Bawa Tiga Poin, Hadiah Penalti dan Gol Bunuh Diri Jadi Penentu Kemenangan

Peluit babal kedua dimulai, Persib Bandung tanpil seperti semula, menyerang dengan pola-pola permainan sayap.

Pada menit ke77, gol kedua ini tercipta dari titik putih setelah Dedi Kusnandar dijatuhkan Saeful Indra di dalam kotak terlarang.

Wander Luiz yang mendapat kesempatan sebagai penendang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.
Sepakan kerasnya ke pojok gawang Arema tidak dapat dijangkau Teguh Amiruddin. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib bertahan hingga laga usai.

Menanggapi hasil kemenangan tersebut, Pelatih Robert Alberts mengaku senang bisa membawa Persib Bandung kembali meraih kemenangan.

Skuat Maung Bandung sukses membawa pulang tiga poin setelah mempermalukan Singo Edan di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-1.

“Pertandingan sesuai dengan kami harapkan. Arema bermain progresif dan impresif. Mereka melakukan pressure untuk tim kami. Kedua tim sama-sama menyerang. Tapi transisi mereka juga sangat cepat,” buka Robert dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Poin sempurna di Kanjuruhan tak terlepas dari kerja keras seluruh anak asuhnya. Meski digempur sepanjang pertandingan oleh K.H Yudo dkk, PERSIB mampu mengatasinya.

“Kami mampu bermain fokus untuk menghentikan permainan agresif tim Arema. Saya sangat senang dengan para pemain karena mau bekerja keras untuk menang di Malang,” tutup Robert seraya tersenyum bangga. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan