Persib Bandung Pastikan Ghozali Bagian dari Maung Bandung

BANDUNG – Belakangan kabar pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar diminati oleh PSMS Medan semakin santer.

Sebelumnya pemain yang bergabung dengan Persib pada musim 2018 itu mengkonfirmasi sempat dihubungi oleh manajer PSMS Medan. Namun Ghozali menjelaskan jika itu hanya sekedar silaturahmi dan tidak ada soal tawaran bergabung dengan PSMS .

Selanjutnya Persib Bandung memastikan bahwa Ghozali akan tetap menjadi bagian dari Maung Bandung. Kepastian itu diucapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang mengatakan Persib masih membutuhkan Ghozali.

Umuh juga meyakini Ghozali masih mempunyai hasrat untuk bermain bersama Persib Bandung. ”Kalau menurut saya janganlah, karena Ghozali lebih layak, juga sangat diharapkan, dan masih sangat dibutuhkan di Persib,” kata Umuh.

Selanjutnya pihak PSMS Medan melalui manajernya, Mulyadi Simatupang mengaku masih akan berusaha memulangkan Ghozali Siregar.

Hal itu disampaikan Mulyadi dilansir Pikiran-rakyat.com dari wawancaranya oleh akun Youtube Lae Tape.

Mulyadi menjelaskan PSMS saat ini tengah memiliki ambisi untuk memulangkan pemain-pemain bertalenta asal Sumatera Utara.

Mulyadi menjelaskan jika PSMS berjodoh dengan Ghozali, bukan tidak mungkin tim ayam kinantan memulangkan pemain Persib tersebut. ”Kemarin kami sempat sampaikan tertarik pada anak Medan yang bermain di Persib . Namun, saya lihat manajemen Persib buru-buru mencegah,” jelasnya.

”Mudah-mudahan tidak ada halangan. Kami akan kembalikan kepada dia, kalau memang berjodoh,” tegas Mulyadi Simatupang.(dbs/rus)

 

Tinggalkan Balasan