Persib Bandung Dinilai Tim yang Lengkap

BANDUNG- Persib Bandung bakal melakoni laga uji coba melawan tim Liga 2, Persis Solo pada Sabut (15/2) besok. Pelatih Persis Salahudin mengatakan, timnya sudah siap untuk menjamu Maung Bandung. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini.

“Kami sudah persiapan, fisik, taktik, mental pemain untuk uji coba hadapi Persib nanti,” kata Salahudin melalui sambungan telepon, Kamis (13/2) dilansir dari sport.detik.com.

Menurut Salahudin, Persib sebagai tim yang komplet dari berbagai lini. Ia pun menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain lepas dan belajar cara mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

“Kalau Persib saya pikir sudah lengkap, mereka punya pemain asing yang bagus, lokal yang bagus. Paling enggak kan mereka persiapan untuk kompetisi ini,” ucapnya.

“Kalau bicara level memang Persib di atas kita, tapi di lapangan yang menentukan, siapa yang mau kerja lebih keras itu yang akan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Juru taktik Persib Robert Rene Alberts memboyong 26 pemain untuk melakoni laga ujicoba yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Supardi dkk rencananya akan berangkat Jumat (13/2) hari ini. (cas/mrp/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan