Persiapan U-12 Persib Hadapi DCT Cina

BANDUNG-Akademi Persib U-12 terus mematangkan persiapan menghadapi turnamen Dream Come True (DCT) di Cina Mei 2020 mendatang. Pelatih Akademi Persib, Sendi Oktavian mengatakan, timnya memiliki waktu cukup panjang untuk berlatih demi mempertahankan gelar di kejuaraan tersebut .

“Kita akan bertanding bulan Mei. Saat ini, kami terus matangkan persiapan melalui latihan, baik mengasah kembali kemampuan secara individu maupun secara tim,” kata Sendi, Jumat (17/1), dilansir dari Persib.co.id.

Di masa persiapan ini, Sendi pun  melakukan evaluasi pencapaian di tahun 2018. Meskipun saat itu mereka menjadi juara tanpa terkalahkan, namun ia melihat banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

“Pengalaman tahun 2018 lalu, yang menjadi kendala adalah mengantisipasi bola-bola atas. Karena, secara postur berbeda saat menghadapi tim-tim dari Eropa. Jadi itu menjadi pekerjaan kami juga dalam masa persiapan,” ucapnya.

Akademi Persib U-12 Cimahi tampil di  turnamen DCT dengan berbaju Tim Nasional Pelajar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Mereka terpilih setelah menjadi juara Dream Come True Tingkat Nasional Piala Bupati Lampung Selatan usai mengalahkan Laskar Joko Samudro Gresik 6-0 di Lampung Selatan, tahun lalu. (bbs/tur)

TURNAMEN DCT: Akademi Persib U-12 terus mematangkan persiapan menghadapi turnamen Dream Come True (DCT) di Cina Mei 2020 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan