Persembahkan Hadiah Istimewa untuk Masyarakat, BCA Gelar Expoversary 2020

JAKARTA– Dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63, BCA Expoversary 2020 resmi digelar akhir pekan lalu.

Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, “selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan.”

“Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja.

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63% eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Disamping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

Acara tersebut melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.

“Nasabah dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

Fun, entertain, dan fresh! Di gelaran ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan