Perpisahan : Jadikan Pengalaman untuk Masa Depan

JAKARTA – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia, Engku Emran, kandas. Pernikahan yang telah dibina selama 2 tahun tersebut harus berujung pada perceraian. Langkah ini dianggap sebagai solusi terbaik atas prahara rumah tangga mereka.

Diungkapkan Laudya Cynthia Bella dalam sebuah video berdurasi 2 menit 8 detik, sebelum memutuskan berpisah, dia dan Engku Emran sempat mencari berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Namun ternyata hal itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya disepakati keduanya mau berpisah secara baik-baik.

“Berkaitan dengan pemberitaan terkait dengan rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan sudah segala proses kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella dalam video yang dikirimkan manajemennya, Rabu (1/7).

Meskipun rumah tangganya dengan Engku Emran tak dapat diselamatkan, membina rumah tangga selama sekitar 2 tahun memberikan banyak kebaikan dan pelajaran berharga bagi bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu. Dan hal itu akan menjadi pegangan dalam hidupnya ke depan.

“Insha Allah semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan yang bisa menjadi lebih baik lagi,” lanjut Laudya Cynthia Bella.

Sebelum memberikan klarifikasi terkait rumah tangganya, Laudya Cynthia Bella terlebih dahulu menyapa awak media yang selama beberapa waktu belakangan sudah memberikan atensi atas rumah tangga dia dengan Engku Emran. Bella juga mendoakan agar awak media dalam keadaan sehat.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua,” paparnya.

Mengakhiri klarifikasinya, Laudya Cynthia Bella berharap video berdurasi pendek ini dapat menjelaskan semua pertanyaan awak media terkait rumah tanggalnya dengan Engku Emran.

“Saya mohon maaf jika ada kata atau tindakan saya yang kurang berkenan,” ungkap Laudya Cyntia Bella mengakhiri pembicaraan.

Pada 8 September 2017, Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada 8 Oktober 2017, Bella dan Emran menggelar resepsi pernikahan di kota kelahiran Bella yaitu Bandung, Jawa Barat. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan