Peringati Satu Dekade, SWAT Pengen ‘Ngariung’ Sambil Silahturahmi Tour Camp

BANDUNG – Menginjak usianya yang ke 10 tahun Komunitas motor Suzuki Automatic Team (SWAT) tetap eksis dalam berbagai kegiatannya. Bahkan, untuk memperingati Anniversary satu dekade nya SWAT berencana menggelar Tour Camp pada tanggal di Villa Mario Ciater Kabupaten Subang pada 7-8 Maret tahun ini.

Ketua SWAT Dito Sumarsono mengatakan, acara tersebut digelar semata-mata untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antar komunitas, khususnya para anggota SWAT.

‘’Artinya acara yang nanti digelar ini, dari kita dan untuk kita,’’kata Dito ketika ditemui , Minggu, (9/2)

Dia menuturkan, para member SWAT nantinya diharapkan harus hadir untuk emngikuti acara itu. Baik member baru maupun anggota lama. Sebab, pada bagian inti acara nanti kita akan saling sharing mengenai perjalanan klub SWAT semenjak berdiri pada 8 Februari 2010.

‘’Jadi makanya nanti konsep acara yang digelar adalah Family Camp. Kita akan bernostalgia mengenang cerita perjalanan SWAT dari pertama berdiri sampai sekarang,’’kata Dito.

Beberapa rangkaian memperingati satu dekadi SWAT sudah dilakukan di antaranya Bakti Sosial kepada korban banjir, Syukuran, penggalangan donasi dan lainnya.

Dito menambahkan, saat ini anggota SWAT yang sudah register berjumlah sekitar 100 lebih. Namun, jika digabungkan dengan para simpatisan dan klub Suzuki Skyawave di Jateng, Jatim dan Jakarta jumlahnya bisa mencapai ribuan.

‘’Mereka semuanya para pengguna kendaraan roda dua jenis matic Suzuki Skyawave, nanti yang dari luar daerah juga ada yang datang’’ujar dia.

‘’Jadi acara nanti yang digelar sebetulnya sederhana saja, intinya kita saling berbagi dan sharing sesame anggota dan berbagi pengalaman kepada member anggota yang baru,’’ imbuh Dito. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan