Peringati Hari Jadi ke-45 Tahun, Avrist Assurance Menemani dan Melindungi Masyarakat Indonesia

BANDUNG – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) tengah merayakan hari jadinya ke 45. Secara serentak, Avrist Assurance berbagi kebahagiaan kepada masyarakat prasejahtera di 11 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang.

Avrist Assurance merayakan hari jadi dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarkat yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19, yaitu masyarakat prasejahtera yang bermata pencarian sebagai pekerja informal harian, penyandang disabilitas, dan anak yatim piatu. Sebagai bentuk rasa syukur atas 45 tahun menemani dan melindungi masyarakat Indonesia, Avrist Assurance memberikan 4.500 bantuan kepada masyarkat prasejahtera di 11 kota.

Selain itu, sebagai upaya mendukung pemilik usaha micro kecil menengah (UMKM), Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah UMKM di kota masing-masing untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu.

”Berbagi kebahagiaan ini merupakan bentuk syukur kami atas kesempatan memperingati 45 tahun Avrist Assurance melindungi dan melayani keluarga Indonesia agar merasa aman dan nyaman saat mereka mengejar aspirasi dalam hidupnya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini,” papar M. Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance, dalam rilisnya, Jumat (10/7/2020).

Sementara itu, Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, mengaku, berkomitmen untuk terus belajar menghadirkan beragam solusi finansial cerdas dan cocok bagi para nasabah.

”Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta, itulah sebabnya tema besar tahun ini Menemani dan Melindungi adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap keluarga Indonesia,” tandasnya.

Sebagai perusahaan asuransi Indonesia dengan misi untuk menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia. Selama 45 tahun, Avrist Assurance hadir dan menemani dan melindungi keluarga Indonesia.

Avrist Assurance didirikan oleh pelopor asuransi patungan (joint venture) Indonesia, Harry H. Diah pada 1975. Di saat itu belum ada perusahaan asuransi Indonesia yang bukan peninggalan dari Belanda.

Bermodalkan semangat patriotisme untuk membangun perekonomian Indonesia, Harry H. Diah memberanikan diri untuk mendirikan sebuah perusahaan asuransi jiwa nasional dan memperjuangkan regulasi pendirian perusahaan asuransi joint-venture di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan