Perez Jawab Santai Kekalahan PSS dari Persib

YOGYAKARTA-PS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-2, pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Senin (17/2) sore.

Pelatih tim Elang Jawa, Eduardo Perez tak mau ambil pusing dari kekalahan timnya. Ia mengatakan pramusim bukan tentang hasil akhir, tapi bagaimana ia bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan skuat yang dimilikinya.

“Laga uji coba ini seperti laga persahabatan bagi kita, kita ingin menguji dan tentu kita sedang di jalan kita untuk mempersiapkan tim untuk Liga 1. Tapi di pramusim yang terpenting adalah menganalisa, mempebaiki kesalahan agar bisa bermain dengan baik di Liga 1 nanti,” kata Perez, dilansir dari republikbobotoh.com.

Meski begitu, Perez senang anak asuhnya bisa mendominasi pertandingan tadi. Menurutnya, kekurangan yang harus diperbaiki timnya adalah soal finishing touch dan koordinasi lini pertahanan.

“Saya ulang, ini adalah laga uji coba, kadang-kadang kita bermain baik, tapi kadang kita butuh mengembangkan permainan. Hari ini kita kalah, tidak apa-apa. Karena bagi saya pramusim untuk tes pemain dan memperbaiki segala hal,”

“Kadang kita butuh perbaikan dan saya pikir hari ini kami bisa mengontrol game,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan