Penyanyi Cita Citata Akan Menikah di Bali

JAKARTA– Pedangdut Cita Citata resmi dilamar oleh Roy Geurts, kekasih bulenya di Amsterdam, Belanda, pada 8 Januari 2020. Kini pedangdut yang naik daun lewat lagu Sakitnya Tuh Di Sini akan melangsungkan pernikahan di pulau Dewata Bali sekitar pada perten­gahan tahun ini.

Cita Citata sengaja memilih pulau Dewata Bali sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Dia ingin menikah di Bali karena tempat tersebut menjadi saksi bisu awal berjumpaan Cita dan Roy, yang kemudian berujung pada berseminya cinta.

“Siapa yang bilang? Waduh bocor. Iya, penginnya di sana (Bali, red) Karena kita kan pertama kali ketemu di sana,” ucap Cita Citata saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Berhubung pernikahan Ci­ta Citata dengan kekasih bu­lenya itu tinggal menghitung bulan, mereka pun mulai mengurus administrasi per­nikahan. Apalagi Cita dan Roy diketahui sebagai pasangan beda negara. Mereka pun harus memastikan semua administrasinya terpenuhi semuanya.

“Kita masih sibuk ngurusin berkas-berkas. Karena kan kita beda negara ya, ada do­kumen yang perlu ditambah­kan. Dari dokumennya sen­diri ada expired-nya,” kata Cita Citata

Selain itu, pedangdut beru­sia 25 tahun itu juga mulai memikirkan semua persiapan pernikahannya dari sekarang. Mulai dari yang besar sampai yang kecil-kecil seperti sou­venir dan yang lainnya.

Pernikahan Cita Citata dan Roy Geurtz sendiri akan di­helat secara sederhana. Hal itu atas permintaan dari keluarga dari pihak Roy di Belanda dan disetujui oleh keluarga Cita Citata. Pelan­tun Goyang Dumang itu pun meminta didoakan supaya semua proses persiapan hingga hari H pernikahannya nanti dilancarkan tanpa ada kendala.

“Mohon doanya mudah-mu­dahan semuanya lancar,” pinta Cita Citata. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan