oleh

Pemkot Bandung Terpopuler di Media Digital 2020

BANDUNG – Humas Indonesia memberi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 kategori Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital 2020 kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Pemkot Bandung bersanding dengan Pemkot Surabaya dan Pemkot Semarang yang meraih penghargaan serupa.

Rencananya, penghargaan ini akan diberikan secara virtual pada Live Streaming The 2nd Anugerah Humas Indonesia (AHI) di salauran Yotube PR INDONESIA Magazine, Kamis, 26 November 2020 mendatang.

Perlu diketahui, AHI 2020 merupakan ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, Anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

AHI 2020 adalah barometer pencapaian tertinggi kinerja Departemen/Biro/Bagian Humas/Dinas Kominfo.

Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik Negara/daerah.

Pada ajang ini ada 16 penghargaan. Keseluruhan penghargaan berbasis penilaian jumlah eksposur positif tertinggi di media online.

Khusus kategori ini, Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia untuk memonitor pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di 6.831 media online lokal, 904 media online nasional, dan 2.218 media online internasional, serta media sosial. Monitor dilakukan sepanjang semester 1 Januari – 30 September 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.