Pemkab Bandung Raih SAKIP Award

Bandung H. Dadang M. Naser menuturkan, raihan prestasi kinerja ini merupakan kerjasama Tim Satgas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Kabupaten Bandung dalam melakukan perbaikan SAKIP.

”Evaluasi kinerja harus terus dilakukan, sehingga dapat mewujudkan efisiensi dalam pelaksanaan anggaran. Tentunya ini diperlukan dalam rangka percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat,” tutur Bupati Dadang Naser di Soreang, Selasa (11/2).

Dia berharap, agar perencanaan dan penyusunan program tahunan pada masing-masing PD, menghindari dari terjadinya penghamburan anggaran. 

”Nilai yang diraih hanyalah hasil akhir. Yang terpenting adalah proses yang ditunjukkan dengan kinerja aparatur yang optimal. Terus dievaluasi, hindari penghamburan anggaran dan kegiatan-kegiatan yang tidak relevan, jangan hanya berpikir penyerapan anggaran namun perhatikan juga capaian indikator kinerjanya,” tegas bupati.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas serta sinergitas yang telah ditunjukkan seluruh jajarannya.

”Terima kasih kepada seluruh aparatur Pemkab Bandung. Hasil positif yang telah dicapai bersama ini, tentunya jangan membuat kita berpuas diri. Tingkatkan terus kinerja untuk tahun-tahun yang akan datang,” pungkas Dadang Naser. (adv/yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan