Pelatih Tak Mengetahui Kabar Igbonefo

BANDUNG-Sudah empat hari skuat Maung Bandung berkumpul dan menggelar agenda latihan. Namun belum juga muncul sosok Victor Igbonefo dalam komposisi pemain yang mengikuti latihan di bawah komando Yaya Sunarya. Pelatih fisik Persib itu pun mengatakan dirinya belum tahu kabar terbaru soal keberadaan Igbonefo.

“Belum ada kabar, dan sementara ini coach juga berusaha untuk telepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali. Diharapkan bisa bergabung buat bermain di Malaysia,” ujar Yaya ketika diwawancara di Sport Jabar Arcamanik, Senin (13/1), dilansir dari simamaung.com.

Selain Igbonefo, sosok Esteban Vizcarra juga belum juga hadir mengikuti latihan. Tetapi untuk winger naturalisasi itu, Yaya sudah mendapatkan kabar terkait keberadaanya. Dia baru akan bergabung dengan tim setelah turnamen di Malaysia dan melakoni latihan 22 Januari 2020 bersama beberapa pemain lain.

“Vizcarra sudah ditelepon sama coach, dia baru kembali minggu ini, jadi dia mulai bergabung lagi nanti di tanggal 22 latihan termasuk dengan beberapa pemain yang lain,” kata pria jebolan FPOK UPI tersebut.

Lebih lanjut, Persib harus kehilangan Beckham Putra Nugraha di fase awal pramusim 2020. Sempat mengikuti sesi latihan perdana, gelandang 18 tahun itu harus meninggalkan klub untuk mengikuti seleksi bersama timnas U-19. Tim pelatih tidak keberatan untuk membiarkan Beckham berjuang bersama skuat Garuda Muda.

“Betul, dia dipanggil ke timnas, suratnya sudah masuk ke kita kemarin siang. Jadi Beckham tidak ikut ke Malaysia, kita juga sudah diskusi dengan coach dan Pak Teddy, jadi kita lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi, apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru ya,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan