Pelatih Persib Siapkan 2 Program Latihan Khusus Selama Ramadan

BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, memiliki program tersendiri untuk penggawa Maung Bandung menghadapi Ramadan.

Tujuan dari program ini ialah menjaga kebugaran, tetapi pemain tetap nyaman untuk menjalankan ibadah puasa mereka, demikian juga dengan yang tak berpuasa.

“Kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa,” kata pelatih asal Belanda itu di laman resmi Persib, Senin (20/4/2020).

Menurut Robert, kali ini dia tak akan bisa melihat langsung latihan pemain-pemainnya selama pelaksanaan ibadah puasa. Kalau biasanya pemain berlatih di lapangan, kali ini mereka berlatih sendiri-sendiri di rumah masing-masing secara mandiri.

“Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan agar di bulan yang baik ini, mereka tetap berada di kondisi yang optimal,” tuturnya.

Kondisi penyebaran wabah Corona yang terus meluas di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Karena itu, pencegahan agar bisa memotong rantai penyebaran virus ini harus dilakukan, salah satunya dengan tetap di rumah dan beraktivitas di rumah. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan