Pelatih Kiper Luizinho Passos Merapat ke Persib?

BANDUNG– Luizinho Passos dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung sebagai pela­tih kiper Maung Bandung. Setelah sempat mencuat dan menjadi buah bibir bobotoh gara-gara pengakuannya me­rapat ke Persib Bandung, eks pelatih kiper Borneo FC ini tiba-tiba meredup. Seolah tidak ada kabar lanjutan setelah Luiz memberikan statmennya kepada Goal Indonesia.

“Setelah selesai kompetisi saya akan ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Saya akan datang ke Bandung pada (5/1). Saya berjanji, saya akan be­kerja dengan dedikasi tinggi untuk Persib Bandung,” ungkap Luizinho, dilansir dari repu­blikbobotoh.com.

Ia sempat mengunggah foto saat berlibur dengan istri dan anak-anaknya melalui akun instagram pribadinya. Bahkan dalam salah satu postingannya, ia mengupload foto dengan Direktur Persib, Teddy Tja­hjono

“Tahun baru, persaan baru, kesempatan baru, mimpi yang sama, baru dimulai,” tulis Luiz dalam caption fotonya bersama Teddy.

Yang terbaru, Luiz mengung­gah ulang instastory milik se­seorang bernama Riyankunyuy. Dalam video tersebut tertulis “Bem Vindo Em Bandung” yang artinya selamat datang di Bandung.

“Best friend and besh coach kiper,” tulis akun tersebut seraya mengunggah video kebersama­annya dengan Luiz.

Jika benar Luiz sudah berada di Bandung, Apakah ia akan perkenalkan oleh manajemen Persib dalam waktu dekat? Layak dinantikan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan