Pelanggan XL Axiata Asal Kuningan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

KUNINGAN – Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Kuningan, Jawa Barat berhasil keluar sebagai pemenang utama dan meraih hadiah Rp 250 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Pelanggan tersebut adalah seorang pelajar, bernama Muhammad Ilham, 14, asal Kecamatan Kadu Gede, Kuningan, Jawa Barat.

Selama ini Ilham menggunakan layanan dari XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Program kuis ini telah berlangsung mulai 24 Oktober – 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung di kediaman Muhammad Ilham, Kamis (2/72020).

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

”Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Jawa Barat memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat Jawa Barat,” papar Sofia.

Program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri atas empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama dua hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000 per hari.

Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000 per hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta.

Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000 per hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta. Buat pelanggan XL Axiata, masih punya kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang telah berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

Muhammad Ilham mengku, sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. ”Alhamdulillah saya berhasil keluar sebagai pemenang utama, hadiah ini akan saya gunakan untuk membantu orang tua saya,” ucap Ilham.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan