Pato Ingin Pulang ke AC Milan

SAO PAOLO – Alexandre Pato punya ikatan kuat dengan AC Milan. Pemain berpaspor Brasil itu pernah membela Milan dari 2007-2013. Selama mengenakan seragam merah-hitam khas Milan, Pato membuat 63 gol dan 18 assist dengan koleksi tiga trofi.

Pato yang kini membela Sao Paulo pun mengaku ingin kembali ke Benua Eropa dan akan sangat senang untuk melakukannya dengan Milan. Akan tetapi, Pato baru akan kembali ke Benua Eropa setelah menjuarai Copa Libertadores dengan Sao Paulo.

“Saya ingin kembali ke Benua Eropa dan akan menyenangkan melakukannya di Milan. Saya akan memenangkan Copa Libertadores dan kemudian saya akan kembali,” ujar Pato, menyadur dari Football Italia, Selasa (7/4) dilansir dari bola.okezone.com.

Selain memiliki keinginan untuk kembali ke Milan, Pato juga mau melihat Rossoneri –julukan Milan– bangkit dari keterpurukan. Pato sedih melihat mantan tim yang dibelanya selama lima setengah musim tidak mampu bersaing di kompetisi domestik Italia ataupun Eropa.

Pato tahu Milan tengah berusaha untuk mengembalikan diri mereka ke jajaran tim elite Italia dan Eropa. Oleh sebab itu, pemain berpaspor Brasil itu meminta para penggemar Milan untuk tidak putus asa dan tetap percaya bahwa Rossoneri akan segera bangkit.

“Saya sedih melihat mereka (Milan) dalam kondisi kritis selama bertahun-tahun. Akan tetapi, klub sedang mencoba untuk memulai lagi, dan para penggemar harus memiliki kepercayaan diri,” tandasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan