Pakai Smartfren Bisa Miliki Rumah dan Mobil

BANDUNG– Masih belum punya rumah juga di tahun 2020 atau masih belum punya mobil dan motor? Gak perlu nunggu lama untuk mimpi jadi kaya dulu. Ya, sebagian besar orang pasti punya mimpi untuk kaya. Tidak jarang juga yang pakai jalan pintas untuk jadi kaya, bahkan sampai menggunakan cara yang tidak seharusnya dilakukan. Terus gimana caranya?

Untuk jadi kaya, tentunya perlu bekerja keras, berusaha dan terus belajar. Jangan khawatir, masih ada cara yang lebih yang bisa buat kamu cepet kaya. Eitzz, buat kamu yang mau auto kaya di tahun 2020, kalian cukup pakai Smartfren saja. Dengan menggunakan kartu Smartfren, Anda punya kesempatan punya rumah, mobil dan motor setiap bulannya. Ya, Smartfren bisa buat kamu auto kaya lewat program Undian Smartfren WOW.

“Smartfren lewat program undian Smartfren WOW, memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mewujudkan mimpinya memiliki rumah, mobil, vespa dan juga ribuan hadiah lainnya setiap bulan, jadi mulai sekarang pakai Smartfren kumpulkan SmartPoin dan ikutan undian Smartfren WOW,” ujar Edward Bambang, Regional Head Smartfren West Java, kemarin.
Sudah banyak pelanggan Smartfren menjadi miliarder karena menang program Undian Smartfren WOW. Pertama, ada Saeful Mustofa, seorang satpam sekolah di Tegal sekaligus pengemudi ojek online yang kaya mendadak karena dapat rumah dari Undian Smartfren WOW tahap pertama.
Kedua, Miftahul Jannah asal Malang, seorang istri buruh bangunan yang memiliki dua anak juga menjadi miliarder karena menjadi pemenang hadiah utama Undian Smartfren WOW tahap kedua.

Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua orang anak. Saat ini ia masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya, suami Miftahul merupakan seorang buruh bangunan lepasan.

Kemudian ada Rizki Budiansyah asal Purwakarta, sehari-harinya Rizky bekerja sebagai tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta. Keinginan hidupnya juga tidak neko-neko. Ia tipe orang yang sederhana dan tidak banyak mau. “Kalau nyicil rumah nggak ya, soalnya saya itu penghasilan per bulan Rp 2 juta, (hanya) cukup buat kehidupan sehari-hari saja,” ujar Rizky.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan