Orang Ketiga

JAKARTA – Ahli metafisika Denny Darko meramal bakal ada orang ketiga dalam hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

Hal tersebut disampaikannya saat meramal kehidupan pribadi Billy Syahputra dalam sebuah gambar. “Akan ada orang ketiga yang akan mengintai, gue enggak berani bilang laki-laki atau perempuan, ini siap menghancurkan apapun yang sudah kalian (bangun),” kata Denny Darko dalam vlog YouTube Billy Syahputra, Selasa (21/7).

Billy Syahputra spontan terkejut mendengar ramalan Denny Darko. Meski demikian, Denny Darko menilai Billy Syahputra dan Amanda Manopo sebenarnya sudah serasi untuk menjadi pasangan.

“Kalian itu sebenarnya sudah cocok banget, tapi ada satu (orang ketiga),” ujar Denny Darko. Oleh sebab itu, Denny Darko meminta Billy Syahputra untuk lebih hati-hati soal hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo.

Menurutnya, hubungan yang telah dibangun bisa hancur akibat ancaman orang ketiga.  “Lu harus hati-hati, karena kalau lu enggak hati-hati semua bisa hilang gitu aja,” imbuh Denny Darko.

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo makin mesra. Keduanya bahkan tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di depan publik.

Namun, kisah asmara keduanya diramalkan tak akan berjalan mulus. Salah satu kendalanya adalah perbedaan keyakinan. Hal itu diungkap oleh peramal Denny Darko, dalam program acara Santuy Malam, baru-baru ini.

“Saya lihat (masalah) bukan dari mereka berdua, tetapi lebih karena sesuatu faktor di luar mereka, bukan dari masa lalu dan orang ketiga,” kata Denny Darko.

Dia bahkan menyebut di antara Billy dan Amanda bakal ada yang pindah keyakinan. “Kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan, belum ada yang pindahkan?,” tanya Denny, yang dibalas dengan anggukan Amanda.

Amanda lantas menangapi ramalan seputar hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut. “Aku percaya enggak percaya. Maaf ya, ini kan cuma (ramalan) tarot. Kalau positif aku ambil, kalau negatif ya enggak,” pungkas Amanda Manopo. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan