Omid Nazari Berharap Tren Bagus Persib Terjaga

BANDUNG-Persib mampu merajai klasemen Liga 1 2020, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus korona.

Gelandang Persib Bandung berdarah Filipina, Omid Nazari, sudah tak sabar untuk kembali menjalani aktivitas sebagai pesepakbola.

Dirinya mengaku antusias mendengar rencana bahwa Liga 1 2020 akan kembali digulirkan, setelah PSSI memaparkan rencana mereka kepada para klub.

Eks penggawa Malmo FF ini mengaku bahwa penangguhan kompetisi tersebut tak terasa seperti liburan. Dirinya tetap bertanggung jawab terhadap kondisi fisik.

“Semua merasakan hal yang sama ketika terpakasa untuk menghentikan aktivitasnya. Situasi ini tentu berbeda dengan libur kompetisi sesungguhnya. Kami harus berdiam untuk menjaga kesehatan,” ucap Omid, dilansir dari goal.com.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena korona, Persib merupakan raja klasemen dengan sembilan poin sempurna dari tiga penampilan. Omid berharap konsistensi itu bisa terjaga, ketika Liga 1 kembali digelar.

“Musim ini kami mengawali kompetisi dengan sangat baik. Semoga semua bisa kembali seperti semula, dan membawa tim meraih hasil bagus di musim ini,” tandas mantan gelandang Ceres Negros itu.

Belum ada kepastian dari PSSI soal bagaimana kelanjutan kompetisi. Federasi sepakbola Indonesia tersebut sebatas memberi penawaran supaya Liga 1 kembali digelar September, dengan sentralisasi di Pulau Jawa.

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi masih menyusun prosedur kesehatan dan pertandingan selama liga berjalan pada pandemi korona ini. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan