Nutriboost Minuman Praktis Penuh Nutrisi dan Gizi untuk Penunjang Aktivitas Anak Muda

BANDUNG – Di tengah meningkatnya aktivitas sehari-hari, setiap orang tentunya membutuhkan asupan energy dan nutrisi.  Berdasarkan data Kementrian Kesehatan Angka Kecukupan Gizi (AKG)tpada 2019 usia 19-29 tahun membutuhkan asupan energi paling besar jika dibandingkan usia lainnya.  Melihat peluang itu, The Coca-Cola Company membuat sebuat terobosan dengan meneluarkan produk dengan nama Nutriboost.

Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Andrew Soendjojo mengatakan, Nutriboost merupakan minuman susu dengan logo VITA GO. Minuman ini adalah cara praktis untuk anak muda dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi dan vitamin.

“Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,’’kata  Andrew dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres, Rabu, (11/3).

Dia mengatakan, Nuriboost saat ini memiliki dua varian baru yaitu rasa cokelat dan kopi.  Selain itu rasa lainnya yang sudah banyak digemari adalah rasa Manga, Orange dan Strowberi.  Semuanya  dikombinasikan dengan susu. Sebab, Susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan.

Sementara itu, dokter spesialis  gizi  dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK mengatakan, susu tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi.

“Usia dewasa muda memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi dan susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh,’’ ujar dia (pro/rls/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan