Nonton Seharian di Weekend? #KenapaNggak

“APA yang kamu lakukan ke saya itu… jahat!” – hayooo siapa yang pernah denger dialog itu dari salah satu film Indonesia yang popular pada tahun 2016 lalu?

Yap, betul banget! Itu quotes dari karakter Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film AADC 2 ini merupakan lanjutan cerita dari AADC yang di tayangkan pada tahun 2002 silam, udah pada nonton filmnya belum nih?

Nonton film juga bisa jadi salah satu cara untuk mengisi weekend atau buat kamu yang ingin me-refresh pikiran kamu. Selain bisa ngisi waktu weekend, beberapa orang juga menonton film untuk meluapkan emosi yang sedang terjadi dalam dirinya.

Misalnya nih buat kamu yang lagi sedih karena putus cinta, kamu bisa cari film yang sedih-sedih juga biar emosi kamu terluapkan dengan maksimal, biasanya sih jadi alesan biar nangis-nya gak keliatan. Atau justru sebaliknya, kamu bisa juga cari film komedi yang lucu banget biar perasaan sedih kamu gak lagi terasa.

Gak cuma nonton film-film baru yang tayang di bioskop aja, kamu juga bisa nonton beberapa film tertentu yang sudah lewat masa tayangnya di bioskop melalui aplikasi nonton streaming.

Nah, yang bikin tambah asiknya lagi biasanya di aplikasi streaming ini gak cuma ada film aja, tapi juga ada beberapa series barat atau documentary bahkan hingga drama Korea yang bisa kamu tonton secara online.

Gak cuma itu lho, buat kamu yang suka banget nontonin acara Korea nih, ternyata beberapa aplikasi streaming juga ada yang menayangkan variety show atau reality show Korea favorit kamu! Seru banget kaan? Jadi makin gampang deh sekarang kalo mau nontonin Oppa-Oppa kesayangan kamu.

Buat kamu yang suka nonton drakor (drama Korea) atau variety show Korea, sekarang nontonin Oppa makin gampang dengan AXIS Boostr Video! Cuma dengan 1rb per hari, kamu bakal dapetin kuota 1GB yang dapat digunakan untuk streaming di aplikasi Youtube, Netflix, Viu, Kwaigo dan Nimo TV.

Gak perlu khawatir lagi kuota utama kamu terpakai karena streaming nonton Oppa-Oppa kesayangan. Tunggu apalagi? Buruan buka aplikasi AXISnet kamu, terus beli paket Boostr video sekarang! Belom punya aplikasinya? Download aja di play store atau app store sekarang! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axisnet.id/boostr. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan