Nikmati Sensasi Santai di De.u Coffee Tanpa Nguras Kantong

BANDUNG – Bagi yang sedang cari tempat untuk kumpul-kumpul bersama, De.u Coffe adalah kafe recomended buat warga Kota Bandung yang ingin santai sejenak melepas lelah dari rutinitas.

Kafe yang terletak di jalan Dipatiukur Kota Bandung ini baru saja soft opening pada Sabtu (4/7).lalu.

Tempat ini menyuguhkan konsep minimalis tapi sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama kerabat, relasi dan teman kuliah.

Warna putih, abu-abu dan hitam mendominasi desain interior dan eksterior De.u Coffee yang membuat kesan elegan dan cozy.

Salah- satu minuman andalah De.u Coffee Biscof yaitu, minuman susu dicampur dengan biskuit lotus yang rasa kayu manis. Kemudian Clocks, minuman yang terdiri dari espresso sama asam jawa.

Minuman itu disebut Kosa Antonio Trisnadi yang merupakan owner De.u Coffee disebut signature dish.

” Ini yang membedakan kafe ini dengan kafe lainnya,” ujar Kosa kepada Jabar Ekspres.

Lebih lanjut Kosa menuturkan De.u Coffee juga mengutamakan cita rasa dan tempat yang nyaman bagi para pengunjung.

“Kita memang beda dari segi rasa dan tempat,” tuturnya.

Berdasarkan penuturan Kosa, kafe ini menargetkan anak muda serta mahasiswa. Sehingga tak heran jika harga minuman serta makanan di De.u Coffee cukup terjangkau.

“Price list termurah sih di harga Rp 20 ribu-an sedangkan yang paling mahal Rp 35 ribuh-an,” ucap Kosa.

Untuk mentaati anjuran pemerintaj mengenai protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, De.Eu Coffee akan mengecek dulu setiap pegunjubg dengan alat Thermo dan tidak ketinggalan penyediaan hand sanitizer, serta penggunaan masker.

Kafe yang berkapasitas 50 orang ini buka setiap hari Senin-Minggu. Mengikuti aturan jam operasional Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kafe mulai buka sejak pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan